SKRIPSI
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Melalui Citra Merk Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Sedaap Di Kota Semarang)
Di era saat ini masyarakat diberikan banyak pilihan makanan alternatif. Salah satunya adalah mie instan . Produk mie sedap menjadi salah satu mie yang dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat.. Dengan adanya pesaing yang sama dan menjual produk serupa memberikan kemungkinan pada mesayarakat untuk memilih produk lain selain mie sedap. Hal tersebut bisa saja diperngaruhi oleh perbedaan kualitas produk dan citra merk yang melekat pada masyarakat yang hingga pada akhirnya dapat menggoyahkan masyarakat untuk menentukan keputusan pembelian produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan pembelian melalui citra merk sebagai variable mediasi. Objek penelitian ini yaitu Masyarakat kota semarang yang berjumlah 100 orang dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analisis dan perhitungan data memnggunakan bantuan softwere Smart PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Kota Semarang. Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra Merk Mi Sedaap di Kota Semarang. Citra Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedap di Kota Semarang. Citra Merk mampu memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Kota Semarang.
Kata kunci :Kualitas Produk, Citra Merk dan Keputusan Pembelian
SKR24058 | M24 RIF p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain