UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan Dan Risiko Terhadap Minat Ulang Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Negara Indonesia Di Kabupaten Batang)

SKRIPSI

Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan Dan Risiko Terhadap Minat Ulang Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Negara Indonesia Di Kabupaten Batang)

Diah Cahya Setyaningrum - Nama Orang;

Abstrak
Perbankan terus mengembangkan produk-produknya salah salah satunya yaitu Mobile
banking. Menurut survei yang dilakukan Top Brand Award pada tahun 2022 dan tahun 2023,
BNI Mobile selalu berada di urutan terakhir pada jumlah pengguna mobile banking, dengan
presentase 11,20% pada tahun 2022 dan 11,30% pada tahun 2023. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. H1 Persepsi Kemudahan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat ulang menggunakan BNI mobile. Hasil
pengamatan menunjukkan bahwa T hitung (4,980) T tabel (1,660) dan nilai signifikansi
(0,000) 0,05. H2 Persepsi Kenyamanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
minat ulang menggunakan BNI mobile. Hasil pengamatan menunjukkan bahwa T hitung
(1,528) T tabel (1,660) dan nilai signifikansi (0,130) 0,05. H3 Persepsi Risiko berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat ulang menggunakan BNI mobile. Hasil pengamatan
menunjukkan bahwa T hitung (4,832) T tabel (1,660) dan nilai signifikansi (0,000) 0,05.
Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat ulang menggunakan
mobile banking. Persepsi kenyamanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
minat ulang menggunakan mobile banking. Persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat ulang menggunakan mobile banking.
Kata Kunci: Mobile Banking, Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Risiko


Ketersediaan
SKR24056M24 DIA pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 DIA p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
28 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metodologi Penelitian Manajemen; Manajemen Perbank
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suryakusuma Kholid Hidayatullah, S.E., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik