UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan Teehadap Loyalitas Nasabah Pengguna Bsi Mobile Banking Pada Bank Syariah Indonesia Di Kota Semarang

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan Teehadap Loyalitas Nasabah Pengguna Bsi Mobile Banking Pada Bank Syariah Indonesia Di Kota Semarang

Lutfi Lailatun Nisa' - Nama Orang;

Perkembangan teknologi digital pada bidang keuangan atau jasa perbankan mampu mengembangkan BSI Mobile untuk dapat mendorong peningkatan modal negara sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap perekonomian negara. Kualitas layanan, kemudahan penggunaan, dan kepercayaan nasabah dapat menjadi faktor baik atau buruknya loyalitas nasabah untuk selalu menggunakan layanan BSI Mobile. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, adapun teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner menggunakan media berbasis daring yaitu google form dengan populasi yang di pakai adalah nasabah pengguna BSI Mobile di Semarang. Data yang berhasil dikumpulkan diuji dengan aplikasi SPSS Statistic 24, teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah lemeshow dengan sampel sebanyak 100 responden.. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengujian asumsi klasik karena data bersifat normal.
Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial dan simultan bahwa kualitas layanan, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan sedangkan pada variabel kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Kata Kunci : kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kepercayaan dan loyalitas nasabah.


Ketersediaan
SKR24046M24 LUT pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 LUT p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
26 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metodologi Penelitian Manajemen;Manajemen Perbanka
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rinwantin, S.E.,M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik