SKRIPSI
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Bank Jateng (Kcp Blora)
Pelayanan perbankan menjadi faktor yang berpengaruh, pelayanan yang dimaksud mencangkup kecepatan proses pencairan, kemudahan prosedur, kesediaan membantu nasabah, dan memberikan saran atau nasehat Kualitas produk juga menjadi faktor konsumen mengambil produk dalam suatu perusahaan, jika produk tersebut memiliki kualitas yang baik maka konsumen akan merasa senang dan konsumen terus-menerus akan melakukan pembelian pada produk tersebut, yang juga memberikan dampak positif dimana konsumen mempunyai relasi baik dengan perusahaan,bahkan juga meningkatkan pendapatan bagi perusahaan atas penjualan produk. Penelitian ini menggunakan sampel non probability dengan teknik purposive sampling, yaitu metode pengambilan sampel dengan cara memilih sekelompok subjek yang sesuai dengan penelitiam tersebut, dalam hal ini sampel adalah nasabah kredit Bank Jawa Tengah KCP BloraKualitas pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, dan lokasi secara bersamaan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit.pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit pada Bank Pembangunan Daerah Jawa tengah Kantor Cabang Pembantu Blora Jawa Tengah dengan hasil perhitungan uji t yang dilakukan dengan bantuan program SPSS, diperoleh nilai signifikansinya yaitu sebesar 0.06 0.05.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi
SKR24008 | M24 OXB p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain