UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Bank Jateng (Kcp Blora)

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Bank Jateng (Kcp Blora)

Oxby Asmara Bangun - Nama Orang;

Pelayanan perbankan menjadi faktor yang berpengaruh, pelayanan yang dimaksud mencangkup kecepatan proses pencairan, kemudahan prosedur, kesediaan membantu nasabah, dan memberikan saran atau nasehat Kualitas produk juga menjadi faktor konsumen mengambil produk dalam suatu perusahaan, jika produk tersebut memiliki kualitas yang baik maka konsumen akan merasa senang dan konsumen terus-menerus akan melakukan pembelian pada produk tersebut, yang juga memberikan dampak positif dimana konsumen mempunyai relasi baik dengan perusahaan,bahkan juga meningkatkan pendapatan bagi perusahaan atas penjualan produk. Penelitian ini menggunakan sampel non probability dengan teknik purposive sampling, yaitu metode pengambilan sampel dengan cara memilih sekelompok subjek yang sesuai dengan penelitiam tersebut, dalam hal ini sampel adalah nasabah kredit Bank Jawa Tengah KCP BloraKualitas pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, dan lokasi secara bersamaan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit.pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit pada Bank Pembangunan Daerah Jawa tengah Kantor Cabang Pembantu Blora Jawa Tengah dengan hasil perhitungan uji t yang dilakukan dengan bantuan program SPSS, diperoleh nilai signifikansinya yaitu sebesar 0.06 0.05.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi


Ketersediaan
SKR24008M24 OXB pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 OXB p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
30 / XXX
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Perbankan (Keputusan Pengambilan Kredit)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rinwantin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik