UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Customer Relationship Management (Crm), Digitalisasi Perbankan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Ampelgading Kabupaten Pemalang

SKRIPSI

Pengaruh Customer Relationship Management (Crm), Digitalisasi Perbankan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Ampelgading Kabupaten Pemalang

Poppy Budi Noviana - Nama Orang;

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menngetahui Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Digitalisasi Perbankan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Ampelgading Kabupaten Pemalang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh nasabah Bank BRI yang ada di Cabang Ampelgading. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan model purposive sampling. Pengumpulan data penelitian menggunakan data primer. Alat analisis menggunakan SPSS statistics 24. Hasil penelitian menunjukan Pengaruh Customer Relationship Manjemen (CRM) dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sedangkan variabel Digitalisasi Pernbankan berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.
Kata Kunci : Customer Relationship Manjemen (CRM), Digitalisasi Pernbankan, dan Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah.


Ketersediaan
SKR24072M24 POP pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 POP p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
32 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Perbankan, Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rinwantin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik