SKRIPSI
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm), Digitalisasi Perbankan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Ampelgading Kabupaten Pemalang
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menngetahui Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Digitalisasi Perbankan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Ampelgading Kabupaten Pemalang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh nasabah Bank BRI yang ada di Cabang Ampelgading. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan model purposive sampling. Pengumpulan data penelitian menggunakan data primer. Alat analisis menggunakan SPSS statistics 24. Hasil penelitian menunjukan Pengaruh Customer Relationship Manjemen (CRM) dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sedangkan variabel Digitalisasi Pernbankan berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.
Kata Kunci : Customer Relationship Manjemen (CRM), Digitalisasi Pernbankan, dan Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah.
SKR24072 | M24 POP p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain