UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Pembayaran (Qris) Quick Response Code Indonesian Standard (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang)

SKRIPSI

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Pembayaran (Qris) Quick Response Code Indonesian Standard (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang)

Taufik Eka Probowo - Nama Orang;

Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi manfaat, Efektivitas, dan Persepsi Resiko Terhadap Kepuasan Menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran non tunai. ( Studi Pada Mayarakat Kabupaten Semarang). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pada Masyarakat yang tinggal di Kabupaten Semarang dan sudah menggunakan untuk bertransaksi menggunakan aplikasi QRIS ( Quick Response Code Indonesian Standard ). Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui secara pastinya. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji ketetapan model dan uji hipotesis dengan menggunakan progam SPSS Statistic 26. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan Persepsi manfaat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan menggunakan QRIS, Efektivitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan menggunakan QRIS, dan Persepsi resiko secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan menggunakan QRIS.


Ketersediaan
SKR24053M24 TAU fTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 TAU f
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
26 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Perbankan, Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rinwantin, S.E., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik