SKRIPSI
Pengaruh Service Quality,Citra Merek Dan Brand Ambasador Terhadap Keputusan Pembelian
Di era globalisasi saat ini pemanfaatan teknologi informasi sudah menjadi pengaruh besar dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan munculnya berbagai platform situs jual beli online, juga dikenal sebagai e-commerce, para pengusaha berusaha memberikan yang terbaik untuk menarik pelanggan mereka. Salah satu komponen yang sangat penting untuk keberhasilan suatu bisnis adalah kualitas pelayanan. Kualitas layanan baru, terutama layanan berbasis web, adalah langkah penting. Selain itu, kualitas e-service yang tinggi dan reputasi merek yang baik memengaruhi komponen keputusan pembelian yang tinggi. Karena banyaknya pesaing, jumlah pengunjung meningkat dan menurun, menurut data Tokopedia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Service Quality, Citra Merek, dan Brand Amabassador sebagai variabel independen yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa di Kota Semarang sebanyak 100 mahasiswa. Data yang diolah yakni data primer dengan kriteria- kriteria khusus. Model analisa data yang dipakai yaitu Uji Validitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Reliabilitas, serta Uji Linier Berganda dengan program pengolah datanya SPSS
SKR24021 | M24 ANI p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain