UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Marketing Mix Terhadap Repurchase Intention Pada Generasi Sandwich Untuk Pembelian Di Umkm Makanan Semarang

SKRIPSI

Peran Marketing Mix Terhadap Repurchase Intention Pada Generasi Sandwich Untuk Pembelian Di Umkm Makanan Semarang

TWISNA CINDY AYU PUTRI - Nama Orang;

Bauran pemasaran merupakan strategi pemasaran yang digunakan dalam menjalankan
sebuah usaha. Minat beli ulang didefinisikan sebagai bentuk perilaku konsumen yang
berkeinginan untuk melakukan pembelian ulang terhadap sebuah produk. UMKM Makanan
adalah jenis usaha yang bergerak di sektor konsumsi dengan skala mikro kecil dan menengah. Sedangkan untuk generasi sandwich diartikan sebagai generasi yang menanggung 2 generasi, antara orang tua dan anak muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, manusia, bukti fisik, dan proses terhadap minat beli ulang Generasi Sandwich pada UMKM Makanan di Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif menggunakan kuesioner. Teknik analisis dan penelitian ini menggunakan alat uji Eviews 12 dengan uji kelayakan data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Populasi pada penelitian ini adalah Generasi Sandwich di Kota Semarang dengan perolehan sampel sebesar 100 dihitung menggunakan triangulasi teknik yang terdiri dari simple random sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, tempat, promosi, dan bukti fisik tidak berpengaruh terhadap minat pembelian ulang. Sedangkan variabel harga, manusia, dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.


Ketersediaan
SKR24027M24 TWI pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 TWI p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
26 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing Mix; Repurchase Intention; Generasi Sand
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ASRI NUR WAHYUNI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik