UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Persepsi Risiko, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pemilikan Rumah (Kpr) (Studi Pada Nasabah Pt Bank Jateng Di Kabupaten Blora))

SKRIPSI

(Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Persepsi Risiko, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pemilikan Rumah (Kpr) (Studi Pada Nasabah Pt Bank Jateng Di Kabupaten Blora))

Yohanes Pito Kusmanto - Nama Orang;

Pengguna kredit KPR di PT Bank Jateng Blora terus mengalami penurunan dari tahun 2020-
2023 yaitu sebesar -37.75%. Penelitian ini dengan menggunakan metode kuantitaif. H1 Kualitas
Pelayanan, hasil dari perhitungan uji T menunjukkan bahwa T hitung (2,294) T tabel (1,661), dan
nilai signifikasi (0,024) 0,05. H2 Citra Perusahaan hasil dari pengamatan menunjukkan bahwa T
hitung (0,291) T tabel (1,661) dan niali signifikasi (0,772) 0,05. H3 Persepsi Risiko Hasil dari
pengamatan menunjukkan bahwa T hitung (0,40) T tabel (1,661) dan nilai signifikasi (0,968)
0,05. H4 Promosi Penjualan Hasil dari pengamatan menunjukkan bahwa T hitung (5,504) T tabel
(1,661) dan nilai signifikasi (0,000) 0,05.Kualitas pelayana tidak signifikan terhadap minat
nasabah dalam pengambilan kredit pemilikan rumah (KPR). Citra perusahaan tidak signifikan
terhadap minat nasabah dalam pengambilan kredit pemilikan rumah (KPR). Persepsi risiko tidak
signifikan terhadap minat nasabah dalam pengambilan kredit pemilikan rumah (KPR). Promosi
penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam pengambilan kredit
pemilikan rumah (KPR).
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Persepsi Risiko, Promosi Penjualan.


Ketersediaan
SKR24076M24 YOH (Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 YOH (
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
33 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yanti Puji Astuti, S.E., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik