SKRIPSI
(Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Persepsi Risiko, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pemilikan Rumah (Kpr) (Studi Pada Nasabah Pt Bank Jateng Di Kabupaten Blora))
Pengguna kredit KPR di PT Bank Jateng Blora terus mengalami penurunan dari tahun 2020-
2023 yaitu sebesar -37.75%. Penelitian ini dengan menggunakan metode kuantitaif. H1 Kualitas
Pelayanan, hasil dari perhitungan uji T menunjukkan bahwa T hitung (2,294) T tabel (1,661), dan
nilai signifikasi (0,024) 0,05. H2 Citra Perusahaan hasil dari pengamatan menunjukkan bahwa T
hitung (0,291) T tabel (1,661) dan niali signifikasi (0,772) 0,05. H3 Persepsi Risiko Hasil dari
pengamatan menunjukkan bahwa T hitung (0,40) T tabel (1,661) dan nilai signifikasi (0,968)
0,05. H4 Promosi Penjualan Hasil dari pengamatan menunjukkan bahwa T hitung (5,504) T tabel
(1,661) dan nilai signifikasi (0,000) 0,05.Kualitas pelayana tidak signifikan terhadap minat
nasabah dalam pengambilan kredit pemilikan rumah (KPR). Citra perusahaan tidak signifikan
terhadap minat nasabah dalam pengambilan kredit pemilikan rumah (KPR). Persepsi risiko tidak
signifikan terhadap minat nasabah dalam pengambilan kredit pemilikan rumah (KPR). Promosi
penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam pengambilan kredit
pemilikan rumah (KPR).
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Persepsi Risiko, Promosi Penjualan.
SKR24076 | M24 YOH ( | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain