UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan,Kemudahan,Dan Kenyamanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Para Pengguna Aplikasi Bni Mobile Banking Di Kota Semarang)

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Layanan,Kemudahan,Dan Kenyamanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Para Pengguna Aplikasi Bni Mobile Banking Di Kota Semarang)

Asih Wijayanti - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kemudahan, dan
kenyamanan terhadap kepuasan yang dimediasi oleh loyalitas nasabah dalam penggunaaan
aplikasi BNI Mobile Banking di Kota Semarang. Jenis data pada penelitian ini yaitu penelitian
kuantitatif. Pemahaman populasi dalam penelitian ini adalah terdiri dari pengguna nasabah BNI
Mobile Banking di Kota Semarang dan wilayah sekitarnya. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan penelitian ini yaitu Non-probability sampling dan ditentukan dengan metode
Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan
kuesioner dengan skala Likert. Sampel terdiri dari 100 responden. Hasil Penelitian ini
menunjukkan bahwa pengguna aplikasi BNI Mobile Banking di Kota Semarang dan sekitarnya
cenderung mendapatkan pengaruh positif dari kepuasan dan kualitas layanan. Meskipun kualitas
layanan memberikan kontribusi positif pada loyalitas, pengaruhnya tidak signifikan. Kemudahan
penggunaan aplikasi, meskipun berpengaruh positif namun tidak signifikan pada kepuasan,
memiliki dampak positif terhadap loyalitas. Kenyamanan dalam penggunaan aplikasi juga
berpengaruh positif, meskipun tidak signifikan, pada kepuasan dan loyalitas. Kepuasan
pelanggan terbukti menjadi mediator antara kualitas layanan dan loyalitas, tetapi tidak berperan
sebagai mediator antara kemudahan dan kenyamanan dengan loyalitas nasabah.


Ketersediaan
SKR24032M24 ASI pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M24 ASI p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
I+29 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Perbankan;Mobile Banking;Bank Bni
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fitri Lukiastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik