SKRIPSI
Hedonism Value Sebagai Mediator Pengaruh E-Commerce Live Streaming Terhadap Impulsive Buying Behavior
Hadirnya fitur live streaming dalam e-commerce semakin mempermudah individu untuk melakukan belanja secara online dengan tawaran yang menarik. Penawaran yang membuat individu merasa dipermudah dalam melakukan transaksi jual beli online dan dapat menimbulkan rangsangan untuk memenuhi emosional mereka serta perilaku pembeliannya. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk meneliti Hedonism Value Sebagai Mediator Pengaruh E-Commerce Live Streaming Terhadap Impulsive Buying Behavior. Sebanyak 100 orang diambil sebagai sampel dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM-PLS dengan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa E-Commerce Live Streaming tidak mampu mempengaruhi terhadap Impulsive Buying Behavior. E-Commerce Live Streaming mampu mempengaruhi munculnya Hedonism Value. Hedonism Value berpengaruh terhadap Implusive Buying Behavior. Hedonism Value mampu memediasi hubungan anatara E-Commerce Live Streaming dan Impulsive Buying Behavior.
SKR24019 | M24 SIT h | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain