THESIS
Kualitas Layanan Internal Sebagai Pendorong Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional Dan Kinerja Pegawai
Tujuan penelitian yakni menganalisis kualitas layananan internal sebagai pendorong kepuasan kerja , komitmen organisasioanal , dan kinerja pegawai. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Kendal sebanyak 45. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sensus yaitu teknik pengambilan sampel dimana seluruh anggota populasi akan diambil sebagai sampel. Sehingga jumlah sampel adalah 45.
Hasil penelitian ini yaitu layaanan internal berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Layanan internal berpengaruh terhadap komitmen organisasional. Layanan internal berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Komitmen organisasional berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Layanan internal berpengaruh terhadap kinerja pegawai yang dimediasi oleh kepuasan kerja. Layanan internal berpengaruh terhadap kinerja pegawai yang dimediasi oleh komitmen organisasional
THS24015 | MM24 SOL k | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain