UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Samsat Kota Pekalongan

Rofian Aisyah Putri - Nama Orang;

Tujuan penelitian yaitu menganalisis pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepercayaan wajib pajak dan kepuasan wajib pajak, menganalisis pengaruh kepercayaan wajib pajak terhadap kepuasan wajib pajak, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak melalui kepercayaan wajib pajak.
Populasi penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Kota Pekalongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental (sampel kebetulan yang mau mengisi kuesioner yang diberikan peneliti melalui penyebaran google form). Jumlah sampel sebanyak 100 wajib pajak yang telah ditentukan menggunakan rumus cochran. Metode analisis data pada penelitian ini adalah SEM-PLS dan dengan perhitungan melalui aplikasi SmartPLS.
Hasil penelitian yakni kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepercayaan wajib pajak dan kepuasan wajib pajak, kepercayaan wajib pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak melalui kepercayaan wajib pajak.

Kata Kunci : Kepuasan Wajib Pajak; Kepercayaan Wajib Pajak; Kualitas Pelayanan


Ketersediaan
THS24052MM24 ROF pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 ROF p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xv + 42 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Taofik Hidayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik