Gaya APA

Istiana S.M, MM. (2024). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ) . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

Istiana S.M, MM. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2024. THESIS.

Gaya MLA

Istiana S.M, MM. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2024. THESIS.

Gaya Turabian

Istiana S.M, MM. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2024. THESIS.