Gaya APA
Istiana S.M, MM. (2024).
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ) .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
Istiana S.M, MM.
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2024.
THESIS.
Gaya MLA
Istiana S.M, MM.
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2024.
THESIS.
Gaya Turabian
Istiana S.M, MM.
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla ).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2024.
THESIS.