THESIS
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla )
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, promosi, kualitas layanan elektronik terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh kepercayaan pada toko daring sociolla, dan untuk mengetahui hubungan antar variable dependen, independen dan mediasi.sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang terdiri dari pengguna webstie toko sociolla secara online atau daring, dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini berasal dari kuisioner dengan skala likert menggunakan google form. Data diolah menggunakan PLS-SEM versi 4.0. berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa (1) persepsi kemudahan terhadap kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla, (2) promosi terhadap kepercayaan ada pengaruh signifikan pada toko daring sociolla, (3) kualitas layanan elektronik terhadap kepercayaan tidak ada pengaruh signifikan pada toko daring sociolla, (4) kepercayaan terhadap keputusan pembelian adapengaruh signifikan pada toko daring sociolla, (5) persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla, (6) promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla, (7) kualitas layanan elektronik terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla,
THS24034 | MM24 IST p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain