UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi, Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus Pada Toko Daring Kosmetik Sociolla )

Istiana S.M, MM - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, promosi, kualitas layanan elektronik terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh kepercayaan pada toko daring sociolla, dan untuk mengetahui hubungan antar variable dependen, independen dan mediasi.sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang terdiri dari pengguna webstie toko sociolla secara online atau daring, dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini berasal dari kuisioner dengan skala likert menggunakan google form. Data diolah menggunakan PLS-SEM versi 4.0. berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa (1) persepsi kemudahan terhadap kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla, (2) promosi terhadap kepercayaan ada pengaruh signifikan pada toko daring sociolla, (3) kualitas layanan elektronik terhadap kepercayaan tidak ada pengaruh signifikan pada toko daring sociolla, (4) kepercayaan terhadap keputusan pembelian adapengaruh signifikan pada toko daring sociolla, (5) persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla, (6) promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla, (7) kualitas layanan elektronik terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan tidak ada pengaruh yang signifikan pada toko daring sociolla,


Ketersediaan
THS24034MM24 IST pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 IST p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xiii + 32 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran; Toko Online; Sociolla
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Suryanto Hidayat, S.E., MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik