UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Analisis Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Manajemen Sdm, Knowledge Management Terhadap Kinerja Pemeliharaan (Studi Kasus Pemeliharaan Alat Ukur Kwh Meter Pada Pln Uid Jateng & Diy)

Revival Adyan - Nama Orang;

Profitabilitas merupakan tujuan dari perusahaan dalam menjalankan proses bisnisnya. Beberapa usaha yang dilakukan oleh perusahaan agar dapat meningkatkan profitabilitasnya antara lain dengan meningkatkan jumlah penjualan dan melakukan efisiensi dalam proses bisnis. Dalam upaya meningkatkan penjualan energi listrik maka PLN memiliki kinerja pemeliharaan alat ukur guna memastikan tidak terjadi kerusakan pada alat ukur agar energi yang terjual kepada pelanggan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah masih rendahnya jumlah pemeliharaan alat ukur yaitu 58% dari total target pemeliharaan sehingga perlu dilakukan penelitian terhadap faktor-faktor yang mempengaruhinya. Model penelitian ini menganalisis tujuh hipotesis yaitu pertama teknologi informasi berpengaruh positif terhadap manajemen SDM, kedua teknologi informasi berpengaruh positif terhadap knowledge management, ketiga manajemen SDM berpengaruh positif terhadap kinerja pemeliharaan, keempat knowledge management berpengaruh positif terhadap kinerja pemeliharaan, kelima teknologi informasi berpengaruh positif terhadap kinerja pemeliharaan, keenam teknologi informasi berpengaruh positif terhadap kinerja pemeliharaan melalui manajemen SDM, ketujuh teknologi informasi berpengaruh positif terhadap kinerja pemeliharaan melalui knowledge management. Objek dalam penelitian ini adalah PLN UID Jateng Dan DIY. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 79 responden yang merupakan team leader pada Unit Layanan Pelanggan di wilayah kerja PLN UID Jateng Dan DIY. Metode analisis data menggunakan aplikasi Smart PLS dengan pengujian outer model yang tediri dari uji validitas dan reliabilitas serta pengujian inner model yang terdiri dari uji kelayakan model struktural dengan uji F dan R2. Hasil penelitian disimpulkan bahwa lima dari tujuh hipotesis yang diteliti dapat diterima. Dua hipotesis yang ditolak adalah hipotesis kelima dan keenam.

Kata kunci : Aplikasi Teknologi Informasi; Manajemen SDM, Knowledge Management, Kinerja Pemeliharaan Alat Ukur.


Ketersediaan
THS23001MM24 REV aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 REV a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xiii+25
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN SDM; ORGANISASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
E. Siti Puryandani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik