UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Pengaruh Elemen Social Media Marketing Terhadap Purchase Decision Dimediasi Brand Trust

Randi Agassi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh elemen social media marketing terhadap purchase decision dimediasi brand trust. Populasi pada penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap yang mengikuti media sosial Instagram BPJS Ketenagakerjaan. Pada penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Adapun jumlah sampel dihitung dengan jumlah indikator dikalikan 5 sehingga diperoleh 140 responden. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interactivity berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, informativeness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, entertaiment berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, perceived relevance berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, interactivity berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand trust sebagai mediasi, informativeness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand trust sebagai mediasi, entertaiment berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand trust sebagai mediasi, perceived relevance berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand trust sebagai mediasi serta brand trust berpengaruh signifikan terhadap purchase decision.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Purchase Decision, Brand Trust


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 RAN p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xiii + 47
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Social Media Marketing; Purchase Decision; Brand T
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik