THESIS
The Study Of Brand Loyalty In The Fountain Waterpark And Resto Ungaran
Tujuan penelitian yakni menganalisis pengaruh E-WOM dan kualitas produk terhadap citra merek, menganalisis pengaruh citra merek terhadap keterlibatan psikologis dan loyalitas merek,menganalisis keterlibatan psikologis terhadap loyalitas merek,menganalisis mediasi keterlibatan psikologis pada pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan The Fountain Waterpark and Resto Ungaran. Teknik pengambilan sampel adalah pengunjung minimal 1 kali kunjungan dan dapat mengakses internet. Teknik penentuan sampel adalah teknik non-probabilty dengan ketentuan purposive sampling yang menjelaskan bahwa indikator penelitian dikalikan minimal 5-10. Sampel penelitian ini diperoleh sebanyak 20 x 10 = 200 responden dengan pengambilan data akan dimulai pada bulan Februari 2024 menggunakan Google Form. Teknik analisis data menggunakan SEM PLS. Hasil penelitian menemukan bahwa E- WOM dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keterlibatan psikologis dan loyalitas merek, keterlibatan psikologis berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek, keterlibatan psikologis mampu memediasi pada pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek.
THS24022 | MM24 PAR t | Tersedia | |
THS24048 | MM24 PAR t | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain