UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Evaluasi Aplikasi Jamsostek Mobile (Jmo) Menggunakan Information System Success Model Delone And Mclean

Sudarman - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis evaluasi aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) menggunakan information system success model Delone and Mclean. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Jateng DIY. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Adapun sampel dihitung berdasarkan jumlah seluruh indikator dikali 5 sehingga diperoleh responden sebanyak 120. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS). hasil penelitian menunjukkan bahwa system quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap system usage, system quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap user satisfaction, information quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap system usage, information quality positif dan signifikan terhadap user satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap system usage, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap user satisfaction, system usage berpengaruh positif dan signifikan terhadap user satisfaction, system usage berpengaruh positif dan signifikan terhadap net benefit, user satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap reuse intention, dan user satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap net benefit.
Kata Kunci: System Quality, Information Quality, Service Quality, System Usage, User Satisfaction, Reuse Intention, Net Benefit


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 SUD e
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xiv + 51 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran; Aplikasi; Information System
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Puryandani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik