THESIS
Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pilihan Perguruan Tinggi Melalui Brand Image
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh social media marketing, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi, menguji pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan, terhadap brand image. Menguji peran mediasi brand image pada pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIBISNIS sebanyak 237, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampel sebanyak 100 responden. Analisis menggunakan partial least square (PLS) dengan alat analisis smartPLS. Hasil penelitian ini, social media marketing, kualitas pelayanan, dan brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi, social media marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Brand image memediasi pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi dengan sifat mediasi bersifat partial complementary.
THS24115 | MM24 ARI p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain