UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Pengaruh Interaktivitas Terhadap Loyalitas Merek Melalui Pengalaman Pelanggan Dan Keterlibatan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Chatbot Ai Di Indonesia)

Muhamad Chusnu - Nama Orang;

Kemajuan dalam teknologi informasi dan komunikasi yang cepat telah mendorong perusahaan untuk mengintegrasikan chatbot AI ke dalam strategi pemasaran mereka. Namun, pengaruh dari interaktivitas chatbot AI terhadap loyalitas merek melalui pengalaman dan keterlibatan pelanggan masih membutuhkan penelitian lebih lanjut, khususnya di pasar Indonesia.
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dan memahami pengaruh interaktivitas chatbot AI terhadap loyalitas merek, dengan fokus pada pengalaman dan keterlibatan pelanggan sebagai variabel mediasi.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner online yang disebarkan kepada 300 pengguna chatbot AI di Indonesia yang dipilih secara acak. Kuesioner tersebut telah diuji validitas dan reliabilitasnya untuk memastikan akurasi data. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) untuk menguji hipotesis yang diajukan.
Hasil analisis menunjukkan bahwa interaktivitas chatbot AI memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengalaman dan keterlibatan pelanggan. Selain itu, pengalaman dan keterlibatan pelanggan terbukti secara signifikan memediasi hubungan antara interaktivitas chatbot AI dan loyalitas merek. Ini menunjukkan bahwa pengalaman dan keterlibatan yang baik dapat memperkuat loyalitas pelanggan terhadap merek.
Penelitian ini menawarkan wawasan penting bagi perusahaan tentang bagaimana penggunaan chatbot AI dapat meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pelanggan, serta dampaknya terhadap loyalitas merek. Temuan ini memiliki implikasi praktis yang dapat membantu perusahaan merancang strategi pemasaran digital yang lebih efektif.


Ketersediaan
THS24122MM24 CHU pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 CHU p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xiii + 26 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran; Interaktivitas Chatbot Ai; Pe
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik