THESIS
Pengaruh Information Quality, Information Quantity Dan Information Credibility Terhadap Information Usefulness, Information Adoption Serta Purchase Decision
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh information quality, information quantity dan information credibility terhadap information usefulness, information adoption serta purchase decision pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Purbalingga. Populasi pada penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan BPU Cabang Purbalingga yang mengikuti dan berinteraksi pada media sosial Instagram BPJS Ketenagakerjaan. Pada penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah snowball sampling. Pengumpulan data menggunakan google form dan data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan PLS Versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality, information quantity dan information credibility berpengaruh signifikan terhadap information usefulness. Kemudian, ditemukan bahwa information usefulness berpengaruh signifikan terhadap information adoption. Selanjutnya, information adoption berpengaruh signifikan terhadap purchase decision. Adapun information adoption mampu memediasi pengaruh information usefulness terhadap purchase decision.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain