UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Equity Dimediasi Brand Experience Dan Social Media Benefits (Studi Kasus Peserta Segmen Bukan Penerima Upah Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Purbalingga)

Sidiq Pratista Hadi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap brand equity dimediasi brand experience dan social media benefits pada Peserta Segmen Bukan Penerima Upah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purbalingga. Populasi pada penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan segmen Bukan Penerima Upah (BPU) Cabang Purbalingga yang mengikuti media sosial BPJS Ketenagakerjaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Adapun cara mendapatkan responden penelitian menggunakan instrumen kuesioner google form yang disebarkan pada peserta BPU Ketenagakerjaan. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand experience, social media benefits dan brand equity. Kemudian ditemukan bahwa brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap social media benefits maupun brand equity. Adapun social media benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Selanjutnya, diketahui bahwa brand experience mampu memediasi pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity. Social media benefits juga mampu memediasi pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity. Terakhir, ditemukan bahwa social media benefits mampu memediasi pengaruh brand experience terhadap brand equity


Ketersediaan
THS24119MM24 HAD pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 HAD p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
30 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran, Social Media Marketing, Brand
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik