UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kualitas Produk, Informasi Media Sosial, Kesesuaian Kualifikasi Dan Persepsi Pelamar Kerja Terhadap Intensi Melamar Kerja Basis Online: Persepsi Pelamar Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Gen-Z Kota Semarang)

Agung Dwi Prastyo - Nama Orang;

Perusahaan menghadapi tantangan dalam mengelola transformasi manajemen SDM di era digital, terutama dalam menarik minat Generasi Z (Gen-Z) untuk melamar pekerjaan secara online. Reputasi perusahaan, kualitas produk, informasi media sosial, kesesuaian kualifikasi, dan persepsi pelamar kerja menjadi faktor kunci yang memengaruhi peningkatan kuantitas pelamar kerja online di kalangan Gen-Z di tengah perubahan dinamika pasar kerja saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel independen (reputasi perusahaan, kualitas produk, informasi media sosial, kesesuaian kualifikasi dan persepsi pelamar kerja) terhadap variabel dependen (intensi melamar kerja online) dengan persepsi pelamar kerja sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini yaitu Gen-Z dengan domisili di Kota Semarang pada lulusan sarjana dan diploma serta sedang/pernah melakukan rekrutmen basis online. Sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan teknik purposive sampling dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis menggunakan PLS-SEM dengan Smart-PLS. Reputasi perusahaan, informasi media sosial dan kesesuaian kualifikasi secara positif dan signifikan mempengaruhi intensi melamar kerja online, sedangkan untuk kualitas produk dan persepsi pelamar kerja tidak signifikan berpengaruh pada intensi melamar kerja online. Untuk persepsi pelamar kerja sebagai variabel mediasi dengan hasil tidak mampu memediasi variabel independen terhadap variabel dependen.

Kata Kunci: Reputasi Perusahaan, Kualitas Produk, Informasi Media Sosial, Kesesuaian Kualifikasi, Persepsi Pelamar Kerja dan Intensi Melamar Kerja Online


Ketersediaan
THS24089MM24 PRA aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 PRA a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
14 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Sdm; Organisasi; Rekrutmen; E-Hrm
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Puryandani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik