UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Mediasi Nilai Pelanggan Dan Efisiensi Transaksi Pada Pengaruh Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan(Study Di Pt. U-Winfly Semarang)

Dody Sakti Wijaya - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh digital marketing terhadap nilai pelanggan dan efisiensi transaksi. Menguji peran mediasi nilai pelanggan dan efisiensi transaksi pada pengaruh digital marketing terhadap kepuasan pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Uwinfly pengguna internet sebanyak, besarnya sampel 100 responden. Analisis menggunakan partial least square (PLS) dengan alat analisis smartPLS. Hasil penelitian ini, digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, digital marketing berpengaruh positif signisikan terhadap nilai pelanggan dan efisiensi transaksi. Nilai pelanggan dan efisiensi transaksi memediasi pengaruh positif digital marketing terhadap kepuasan pelanggan. Implikasi penelitian ini memberikan kontribusi teori kreasi bersama nilai pelanggan dan efisiensi transaksi dan menganalisis konsekuensi digital marketing terhadap perilaku pelanggan dari sudut kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
THS24101MM24 WIJ mTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 WIJ m
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
XII+29 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran ; Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fitri Lukiastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik