THESIS
Mediasi Nilai Pelanggan Dan Efisiensi Transaksi Pada Pengaruh Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan(Study Di Pt. U-Winfly Semarang)
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh digital marketing terhadap nilai pelanggan dan efisiensi transaksi. Menguji peran mediasi nilai pelanggan dan efisiensi transaksi pada pengaruh digital marketing terhadap kepuasan pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Uwinfly pengguna internet sebanyak, besarnya sampel 100 responden. Analisis menggunakan partial least square (PLS) dengan alat analisis smartPLS. Hasil penelitian ini, digital marketing, nilai pelanggan dan efisiensi transaksi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, digital marketing berpengaruh positif signisikan terhadap nilai pelanggan dan efisiensi transaksi. Nilai pelanggan dan efisiensi transaksi memediasi pengaruh positif digital marketing terhadap kepuasan pelanggan. Implikasi penelitian ini memberikan kontribusi teori kreasi bersama nilai pelanggan dan efisiensi transaksi dan menganalisis konsekuensi digital marketing terhadap perilaku pelanggan dari sudut kepuasan pelanggan.
THS24101 | MM24 WIJ m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain