THESIS
Pengaruh After Sales Services Terhadap Repurchase Intention Iphone Second Hand Di Kota Semarang Melalui Brand Credibility Dan Brand Equity
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh after sales service terhadap repurchase intention produk iPhone second hand melalui brand credibility dan brand equity. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen iPhone second hand di kota Semarang. Sampel penelitian ini adalah 100 orang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data adalah dengan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modelling partial least square. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat after sales service berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention produk iPhone second hand, brand credibility dan brand equity, serta brand credibility dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention produk iPhone second hand. Selain itu brand credibility dan brand equity memediasi pengaruh after sales service terhadap repurchase intention produk iPhone second hand.
THS24118 | MM24 PUT p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain