UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pengunjung Dengan Mediasi Kepercayaan (Studi Kasus Pada Suraloka Zoo)

Isa Leluni Samula - Nama Orang;

Tujuan penelitian adalah menganalisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan; menganalisis E-Service Quality terhadap Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan; menganalisis pengaruh Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan; menganalisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan pelanggan dan E-Service Quality terhadap Kepuasan pelanggan melalui Kepercayaan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pengunjung kebun binatang Suraloka Zoo yang berjumlah 134 orang. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik sampel accidental sampling yang didapat melalui Rumus Slovin. Metode analisis dalam penelitian ini adalah SEM-PLS menggunakan aplikasi smartPLS4. Hasil penelitian adalah Experiental Marketing berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. E- Service Quality berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Experiental marketing berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan tidak mampu memediasi dengan baik antara Experiential marketing terhadap Kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan mampu memediasi secara parsial antara E-Service quality terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: Experiential Marketing, E-Service Quality, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
THS24105MM24 LEL aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 LEL a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xv-67 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Suryanto Hidayat, SE.MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik