UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

THESIS

Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepercayaan Masyarakat Kantor Kelurahan Kauman Kabupaten Batang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Iqbal Pugar Ramadhan - Nama Orang;

Layanan publik yang berkualitas memerlukan perbaikan dalam manajemen publik, yang merupakan keinginan utama masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima dan komunikasi interpersonal terhadap kepercayaan masyarakat kantor kelurahan kauman kabupaten batang dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan 99 responden Masyarakat Kelurahan Kaum, Kabupaten Batang. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan prima memiliki dampak positif signifikan terhadap kepercayaan masyarakat di Kelurahan Kauman, Kabupaten Batang, serta berkontribusi secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat, dengan kepuasan berperan sebagai variabel intervening. Sebaliknya, komunikasi interpersonal tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap kepercayaan maupun kepuasan masyarakat di daerah tersebut.
Kata Kunci: Kepercayaan Masyarakat, Pelayanan Prima, Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Masyarakat


Ketersediaan
THS24110MM24 RAM pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM24 RAM p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2024
Deskripsi Fisik
xiv + 32 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Sdm; Organisasi; Pemerintahan Desa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Widhy Setyowati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik