UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA SEMARANG.

DWI INDARI - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya peningkatan pertumbuhan dan omset penjualan kosmetik nasional yang tidak memenuhi target kosmetik nasional. Hal tersebut dapat di lihat dengan terjadinya fluktuasi penjualan dari kosmetik-kosmetik di pasar nasional seperti Revlon, Sariayu dan Pixy. Fluktuasi tersebut rupanya tidak terjadi pada kosmetik merek wardah yang tergolong masih baru.Wardah justru mengalami peningkatan secara terus-menerus dalam empat tahun terakhir yang menunjukkan bahwa konsumen loyal terhadap kosmetik merek Wardah hingga mampu menjadi the first top brand.rnDalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 orang responden pengguna kosmetik merek Wardah di kota Semarang dengan mengunakan metode snowball samplingsebagai teknik pengumpulan data.rnPenelitian ini menguji hubungan antara kesadaran merek, citra merek, kesan kualitas dan kepuasan merek terhadap loyalitas merek. Melalui hasil pegujian dengan menggunakan regresi linier berganda terbukti bahwa kesadaran merek, citra merek, kesan kualitas dan kepuasan merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek.Sehingga kosmetik Wardah disarankan untuk menjadikan variabel-variabel tersebut sebagai strategialternatif guna mempertahankan peningkatan dan pencapaiannya. rnrn rnKata kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Kesan Kualitas, Kepuasan Merek, Loyalitas Merek, Wardah.


Ketersediaan
MA2016.1M121813Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvii + 83 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Setyo Pantawis, SE,MM - Aprilia Elly Kusumastuti, SE, MSc
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
    naskah lengkap bisa diakses pada link di bawah ini
    Other Resource Link
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik