SKRIPSI
ANALISIS PENGARUH CITRA MERK,PROMOSI,DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK(ADES) DI SEMARANG
Ades adalah salah satu perusahaan AMDK di Indonesia yang sekarang ini mengalami fenomena yang menarik.Dimana meningkatnya permintaan pasar akan air minum dalam kemasan,ades justru mengalami penurunan pangsa pasar dalam waktu dua tahun.Hal ini menjadi permasalahan yang menarik untuk ditelitirnPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Distribusi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota semarang dan metode sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan beberapa teknik analisis data dengan regresi linier berganda menggunakan alat bantu software komputer program SPSS (Statistical Package for Social Science) 19.0 for windows.rnHasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji koefisien determinasi (R
MA2016.1M091355 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain