SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN AUDIT (STUDI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI KOTA SEMARANG)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas audit yang diukur berdasarkan pengalaman auditor, memahami industri klien, standar etika yang tinggi, independensi, dan kompetensi teknis terhadap kepuasan klien audit. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada responden yaitu bagian akuntansi, kepala bagian keuangan, auditor internal, direksi dan komisaris pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Semarang. Menggunakan analisis regresi linier berganda, ditemukan bahwa hanya variabel independensi yang berpengaruh positif terhadap kepuasan klien audit. Sedangkan variabel lainnya tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien audit.rnrnKata kunci : Kualitas audit, kepuasan klien audit.
AK2016.1A122035 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain