SKRIPSI
ANALISIS PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA JAZZ
ABSTRAKrnPenelitian ini didasarkan pada fenomena yang terjadi di Indonesia, dimana mobilrnhatchback modern menjadi trend semenjak munculnya mobil Honda Jazz. Semenjakrnpesaing Honda Jazz muncul, menurut survey yang dilakukan oleh TBI (Top BrandrnIndex) Honda Jazz mengalami trend menurun pada setiap tahunnya. Oleh karena itu,rnpenelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis pengaruhrnproduk, citra merek, harga, dan promosi. Populasi penelitian ini adalah masyarakatrnkota Semarang yang melakukan keputusan pembelian mobil Honda Jazz sebanyakrn100 orang sebagai sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampelrnaccidental sampling. Hasil penelitian menunujukkan bahwa produk, citra merek,rnharga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelianrnHonda Jazz di kota Semarang. Koefisien determinasi model sebesar 0.780 atau 78%rnvariabel independen mempengaruhi variabel dependen, sedangkan sisanya 22%rndipengaruhi oleh variabel lain.rnKata kunci : Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain