Gaya APA

ENDI NURJIANTO, SE.. (2016). PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa) . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

ENDI NURJIANTO, SE.. PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2016. SKRIPSI.

Gaya MLA

ENDI NURJIANTO, SE.. PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2016. SKRIPSI.

Gaya Turabian

ENDI NURJIANTO, SE.. PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2016. SKRIPSI.