Gaya APA
ENDI NURJIANTO, SE.. (2016).
PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa) .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
ENDI NURJIANTO, SE..
PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2016.
SKRIPSI.
Gaya MLA
ENDI NURJIANTO, SE..
PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2016.
SKRIPSI.
Gaya Turabian
ENDI NURJIANTO, SE..
PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP TOURIST SATISFACTION (Studi pada destinasi pariwisata di Taman Nasional Karimunjawa).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2016.
SKRIPSI.