SKRIPSI
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh corporate governance, corporate social responsibiliy, profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, struktur modal, pertumbuhan laba dan risiko perusahaan terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan publik non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2012 - 2014. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan publik sesuai dengan kriteria sampel yang ditetapkan diperoleh sebanyak 31 perusahaan dengan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa corporate governance, corporate social responsibility, profitabilitas dan pertumbuhan laba berpengaruh dan signifikan terhadap nilai perusahaan, sedangkan likuiditas, ukuran perusahaan, struktur modal dan risiko perusahaan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain