UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KARTU XL AXIATA DENGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Yuliana Adhiningsih - Nama Orang;

Perpindahan merek merupakanproses dimana parapelanggan atau sekelompok pelanggan berpindah kesetiaan dari suatu merek produk tertentu ke merk produk lainnya. Keputusan pelanggan untuk berpindah merk dipengaruhi oleh berbagai faktor. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah untuk memastikan secara empiris beberapa factor penentu perpindahan merk dari XL Axiata kepada merk lain. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden yang pernah menggunakan XL Axiata namun berpindah ke merk lain. Analisis data yang diterapkan dalam penelitianini adalah path analysis.
Beberapa kesimpulanyang dirumuskan yang dari penelitian ini adalah : Harga Produk (X1) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Z1), Harga Produk (X1) dimediasi oleh Kepuasan Konsumen (Z1) berpengaruh positif terhadap perpindahan merk (Y), Harga produk (X1) berpengaruh positif terhadap perpindahan merk (Y), Promosi (X2) tidak berpengaruh terhadap Perpindahan Merk (Y), Kualitas produk (X3) berpengaruh negatif terhadap Perpindahan Merk (Y), Kualitas produk (X3) jika dimediasi oleh Kepuasan Konsumen (Z1) berpengaruh negative terhadap perpindahan merk (Y), Keterlibatan konsumen (Z2) berpengaruh negative terhadap PerpindahanMerk (Y), KualitasProduk (X3) dimediasi oleh Keterlibatan Konsumen (Z2) berpengaruh terhadap perpindahan merk (Y). Adapun nilai Adjusted R2adalah 77,9%, 10,9% dan 81,2% .


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2017
Deskripsi Fisik
xvi + 175 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing:Dr. Suhada Sufian MSIE- Setyo Pantawis, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik