UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Distro DISTRICTSIDES Semarang)

M. Ali Alfan - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, atribut produk, media communication, kepercayaan, kepuasan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Distro Districtsides Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi dan membeli di Distro Districtsides Semarang, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling, yaitu semua konsumen yang mengunjungi dan membeli di Distro Districtsides Semarang mempunyai peluang yang sama untuk dijadikan sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik.
Hasil pengujian, menunjukkan bahwa kualitas pelayanan terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan pihak distro, maka akan semakin menambah tingginya loyalitas pelanggan untuk tetap menggunakan produk tersebut. Pada pengujian hipotesis kedua, atribut produk terbukti berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Media communication terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi tingkat kepercayaan pelanggan terhadap suatu produk yang ditawarkan distro, maka akan semakin menambah tingginya loyalitas pelanggan. Pada hipotesis kelima kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, memberikan pengertian bahwa semakin harga yang ditawarkan distro terjangkau, maka akan semakin menambah tingginya loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2017
Deskripsi Fisik
xiv + 103
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : 1. Setyo Pantawis, SE, MM 2. Himawan Arif S, S.Pd, SE, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik