UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH BEBERAPA FAKTOR TERHADAP MINAT MENJADI MITRA LAKU PANDAI (Studi Kasus : Masyarakat di Kota Pekalongan, Semarang dan Yogyakarta)

Muchammad Kukuh Septialana H - Nama Orang;

ABSTRAK
Berkembangnya industri perbankan yang pesat tidak dibarengi dengan pemerataan akses pelayanannya kepada masyarakat secara menyeluruh. Akses masyarakat terhadap pelayanan perbankan masih rendah, apalagi untuk masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari perkotaan. Padahal, pembangunan ekonomi yang berhasil sejatinya ditandai dengan terciptanya sistem keuangan yang stabil dan bisa diakses secara merata bagi seluruh lapisan masyarakat. Munculnya mitra atau agen Laku Pandai dinilai mampu mengatasi problematika pemerataan akses layanan keuangan kepada masyarakat secara menyeluruh. Mitra atau agen Laku Pandai ini nantinya akan melayani transaksi keuangan bagi masyarakat yang berada di pelosok pedesaan. Namun pada nyatanya, realisasi pencapaian mitra atau agen Laku Pandai masih jauh dari yang di targetkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat menjadi mitra atau agen Laku Pandai dengan menganalisis pengaruh variabel faktor intrinsik, variabel faktor ekstrinsik dan sikap konsumen pada minat beli. Hasil dari regresi berganda antara variabel yang terdapat pada faktor intrinsik, ekstrinsik dan sikap konsumen terhadap miat beli menunjukkan ada beberapa variabel yang signifikan mempengaruhi minat beli. Variabel-variabel yang secara signifikan mempengaruhi minat beli adalah kualitas persepsian, nilai persepsian, harga persepsian, familier dan situasi ekonomi yang di persepsikan. Sedangkan variabel yang tidak signifikan mempengaruhi minat beli adalah risiko persepsian, citra toko, iklan dan kepercayaan.
Kata Kunci : mitra atau agen Laku Pandai, minat beli, faktor intrinsik, faktor ekstrinsik dan sikap konsumen.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2017
Deskripsi Fisik
xvi +133 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Aprillia Elly Kusumastuti, SE., M.Sc
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik