UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RIVER VIEW CAFE

Yudha Pradanta Achmad,S.E. - Nama Orang;

ABSTRAK
Persaingan dalam bidang bisnis yang semakin ketat ini, berdampak pada persaingan dalam berbagai sector bisnis, baik itu pada sector bisnis produk maupun bisnis jasa. Seiring dengan meningkatnya tuntutan masyarakat mengenai kebutuhan akan jasa dan pelayanan yang berkualitas, maka hal ini merupakan tantangan bagi River View Cafe sekaligus peluang bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan konsumen agar mencapai kepuasanyang tinggi. Tingkat kepuasan konsumen terhadap perusahaan dapat dilihat dari seberapa baik tingkat kualitas pelayanan dan total komplain yang masuk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di River View Cafe. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang melakukan transaksi barang dan jasa di River View Cafe. Metode pemilihan sampel menggunakan accidental sampling berdasarkan kriteria yang ditentukan maka jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Koefisien determinasi (R2) sebesar 55,8% menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi sedangkan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2017
Deskripsi Fisik
xvii+94
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Setyo Pantawis, SE, MM Pandji Anoraga, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik