UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK KOPI PUTIH MEREK KOPIKO WHITE COFFEE DI KOTA SEMARANG

ADIE RIJALSYAH HAMID - Nama Orang;

Kopiko White Coffee merupakan salah satu kopi putih sachetan pertama di Indonesia. Pada tahun 2014, Kopiko White Coffee mencapai posisi 2 pada Top Brand, namun mengalami penurunan pada tahun-tahun selanjutnya bahkan pada periode 1 tahun 2016 tidak mendapatkan peringkat. Fenomena ini menunjukkan adanya penurunan ekuitas merek dari Kopiko White Coffee dimana Kopiko lebih banyak dikenal sebagai merek permen kopi namun bukan minuman instan. Penelitian ini bermaksud meneliti bagaimana meningkatkan ekuitas merek kopi putih merek Kopiko White Coffee melalui Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek dan Ekuitas merek
Teknik pengambilan sampel adalah dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 96 orang konsumen Kopiko White Coffee di Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek Kopiko White Coffee. Sedangkan nilai Adjusted R Square adalah 0,867 yang berarti bahwa variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat sebesar 86,7%.

Kata kunci : Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek dan Ekuitas merek


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2017
Deskripsi Fisik
xv + 100 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Muliawan Hamdani, SE, MM, Aprillia Elly Kusumastuti, SE, M.Sc
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL LENGKAP
    Other Resource Link
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik