SKRIPSI
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK JATENG CABANG WONOGIRI
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan nasabah dan menganalisis pengaruh kepuasan nasabah PT. Bank Jateng Cabang Wonogiri. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Jateng Cabang Wonogiri pada tahun 2010-2012. Penentuan sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode accidental sampling yang teknik penentuan sampel berdasarkan responden yang kebetulan ditemui. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen wujud nyata, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai adjusted R Square dalam penelitian ini sebesar 0,736 atau sebesar 73,6%. nKata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan nasabah
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain