UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH ADVERTISIN, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETINGTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN DALAMMEMBELI ROKOK STARMILDDI KOTA SEMARANG

Ananda Yulia Sahasranika Mawahib - Nama Orang;

Periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, hubungan masyarakat, adalah strategi yang digunakan oleh a perusahaan untuk mencapai tujuan program penjualannya. Persentase penurunan Star Mild pangsa pasar rokok dari tahun ke tahun karena ketatnya persaingan. Selain itu, jumlah produk rokok baru mengakibatkan penurunan omzet penjualan. Tujuan penelitian adalah menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan variabel iklan, penjualan pemasaran dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian dalam membeli rokok star mild di kota semarang. Pada penelitian ini sampel yang akan digunakan berjumlah 100 konsumen yang membeli Star Mild rokok. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa: 1) berdasarkan uji hipotesis variabel advertising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; 2) berdasarkan hasil uji hipotesis variabel promosi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; 3) berdasarkan hasil uji hipotesis variabel direct marketing memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian; 4) berdasarkan hasil uji hipotesis variabel iklan, pemasaran penjualan dan pemasaran langsung bersama-sama memiliki pengaruh positif pada keputusan pembelian. Koefisien determinasi sebesar 0,988 yang berarti perubahan dalam variabel keputusan pembelian sebesar 98,8% dapat dijelaskan oleh variabel periklanan, penjualan promosi, dan pemasaran langsung.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Periklanan, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung


Ketersediaan
PDF0246SkTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
XVI +76hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Purchase Decision, Advertising, Sales Promotion, D
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : 1. Setyo Pantawis,SE,MM 2.Muliawan Hamdani,SE,MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik