UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

ANALISI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI INTERPERSONAL, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALIOTAS NASABAH (Studi Empiris Nasabah Bank Jateng Cabang Utama)

Dias Vidya Hapsari - Nama Orang;

Abstrak Perkembangan usaha perbankan bank daerah di semarang telah mengalami perkembangan salah satunya Bank Pembangunan Daerah (BPD) PT. Bank Jateng Cabang Utama di Semarang yang memiliki reputasi yang baik dan memiliki jumlah nasabah yang cukup banyak dibandingkan bank-bank daerah yang lain yang ada di Jawa Tengah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, komunikasi interpersonal, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Jateng Cabang Utama di Semarang.
Pemilihan sampel menggunakan simple random sampling, dengan teknik analisis regresi berganda, dan jumlah sampel adalah ditentukan berdasarkan pada perhitungan dari rumus Slovin dengan tingkat kesalahan yang ditoleransi sebesar 10%, dari populasi PT. Bank Jateng Cabang Utama sebanyak per 31 juli 2017 34.740 maka akan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas kualitas layanan, kualitas produk, komunikasi interpersonal, dan penanganan keluhan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Pihak frontliner perlu memperhatikan harapan dan kepuasan nasabah agar terciptanya loyalitas nasabah dalam menggunakan jasa perbankan di Bank Jateng Cabang Utama di Semarang. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Komunikasi Interpersonal, Penanganan Keluhan dan Loyalitas Nasabah.


Ketersediaan
PDF0160SkTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xvi+ 140
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Studi Empiris pada Nasabah PT. Bank Jateng Cabang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Raharja, M.Si., Akt., CA., CPA Yohana Kus Suparwati, SE., M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik