UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH PELAYANAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (SELF SERVICE TECHNOLOGY) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank Jateng Cabang Koordinator Kota Semarang)

Lefana Maria Oktaviana - Nama Orang;

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan berbasis teknologi Informasi khususnya ATM terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini didasarkan pada fenomena pengembangan yang dilakukan oleh bank Jateng. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank Jateng Cabang Koordinator Kota Semarang Barat dengan jumlah responden 100 Nasabah. Penelitian ini menggunakan beberapa metode analisis dalam menjawab rumusan masalah, yaitu analisis deskriptif, uji kualitas data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji muktikolinieritas, serta uji heteroskedastisitas dan uji goodness of fit model meliputi koefisien determinasi (R?), uji kelayakan model (uji statistik F dan uji statistik parameter individual (uji-t). Data-data yang telah diolah menggunakan program IBM SPSS Statistics 16 menghasilkan persamaan regresi Y=-0,693+0,256X1 + 0,341X2 +0,157X3+0,316X4 + ?. Berdasarkan hasil uji-t dan analisis regresi yang telah dilakukan, diketahui bahwa keempat variabel bebas yaitu kemudahan penggunaan, kesesuaian, performa dan sensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan uji koefisien determinasi (R?) diketahui Adjusted R? sebesar 57,6%. Sedangkan sisanya 42,4% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : kemudahan penggunaan, kesesuaian, performa, sensasi, kepuasan, ATM, Self service technolog


Ketersediaan
PDF0262SkTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xvi+ 140hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Nasabah Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Fitri Lukiastuti. SE., MM+O68Pembimbing :
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik