PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN(STUDI KASUS PENGUNGJUNG DI ARO CAF? DAN RESTO DEMAK)
ABSTRAK : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Aro Caf? Demak. Menurut Kotler dan Keller (2009: 138) kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk atau hasil terhadap ekspektasi mereka. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, persepsi harga, produk dan promosi. Sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasaan konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian di Aro Caf? Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan accindental sampling. Analisis data menggunakan model Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1), persepsi harga (X2) produk (X3) dan promosi(X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Produk Promosi kepuasaan konsumen
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain