UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PDF

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN(STUDI KASUS PENGUNGJUNG DI ARO CAF? DAN RESTO DEMAK)

Nur Aini Ulin Ni\'mah - Nama Orang;

ABSTRAK : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Aro Caf? Demak. Menurut Kotler dan Keller (2009: 138) kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk atau hasil terhadap ekspektasi mereka. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, persepsi harga, produk dan promosi. Sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasaan konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian di Aro Caf? Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan accindental sampling. Analisis data menggunakan model Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1), persepsi harga (X2) produk (X3) dan promosi(X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Produk Promosi kepuasaan konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xvii+84hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Setyo pantawis SE,MM , Rahmi Yuliana SE,MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik