ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI MEDIASI (Studi Persepsi Pengunjung Desa Wisata Kandri Semarang)
Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap minat kunjungan ulang yang di mediasi kepuasan pengunjung. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung Desa Wisata Kandri. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode accidental sampling.
Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dengan analisis jalur dan Sobel test menggunakan SPSS 21. Hasil statistik menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas layanan terhadap kepuasan pengunjung, pengaruh kepuasan pengunjung terhadap minat kunjungan ulang, dan kepuasan pengunjung terbukti menjadi pemediasi pengaruh kualitas layanan terhadap minat kunjungan ulang. Kata kunci : kualitas layanan, kepuasan pengunjung dan minat kunjungan ulang.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain