UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KULITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Lexa Skin Clinic Semarang)

Novi Putriyanii - Nama Orang;

Abstrak : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi. Populasi adalah pelanggan yang menggunakan jasa dan produk Lexa Skin Clinic. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data primer, berupa hasil penyebaran kuesioner pelanggan dari Lexa Skin Clinic. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas kosumen, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, (3) persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan (4) lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini diperoleh adjusted R square sebesar 0,596. Hal ini berarti sebesar 59,6% variabel loyalitas konsumen dapat dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi, sedangkan sisanya 40,4% dijelaskan oleh variabel lainnya. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Dan Loyalitas Konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xviii + 89 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Konsumen)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Aprillia Elly Kusumastuti, SE. M.Sc
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik