UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Pengiriman Barang PT.JNE PUSAT Di Kota Semarang)

Muhammad Fahmi Hidayatullah - Nama Orang;

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, perceived value, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna jasa pengiriman barang PT.JNE Pusat di kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode analisis linier beganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, perceived value, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji koefisien determinasi (R?) diketahui Adjusted R? sebesar 54,7% hal ini menunjukkan bahwa variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan, perceived value, dan kepercayaan 54,7%, sedangkan sisanya 45,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xvii + 93 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Portofolio Optimal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Rahmi Yuliana, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik