PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN DAN MOBILITAS PENGGUNA E-TOLL CARD MANDIRI DI KOTA SEMARANG
ABSTRAK : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kemudahan terhadap mobilitas pengguna E-toll card Mandiri di kota Semarang dengan kepuasan sebagai variable intervening
Metode penelitian yang digunakan yaitu teknik Non Probability Sampling dengan metode Purpose Sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 145 responden yang dipilih menggunakan pertimbangan yaitu sebagai pengguna layanan E-toll Card Mandiri di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, kemudahan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap mobilitas. Semakin pengguna e-toll merasa puas maka membuktikan bahwa e-toll card sudah sangat membantu dalam hal mobilitas.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain