PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, MANAJEMEN LINGKUNGAN DAN CAPITAL EXPENDITURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016)
ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhpengungkapan corporate social responsibility, manajemen lingkungan, dan capital expenditure terhadap nilai perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun periode 2014-2016. Pengambilan sampel dengan metode porposive sampling dan diperoleh sebanyak 14 perusahaan. Metode yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil menunjukkan pengungkan corporate social responsibility tidak berpengaruhsignifikan terhadap nilai perusahaan, manajemen lingkungan berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan, dan capital expenditure tidak berpengaruh signifikanterhadap nilai perusahaan. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Manajemen Lingkungan, dan Capital Expenditure
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain