UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PUJI RAHAYU - Nama Orang;

ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis apakah ada pengaruh antara Kualitas Layanan, Fasilitas dan Word Of Mouth (WOM) terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek yang diteliti adalah pengunjung Desa Wisata Kandri di Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Desa Wisata Kandri di Semarang dengan jumlah 100 pengunjung yang dijadikan sebagai responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth (WOM) dengan nilai koefisien determinasi (adjusted R2) sebesar 0,417 menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas terhadap WOM sebesar 4,17% sedangkan sisanya 58,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan kedalam model penelitian. Hasil penelitian untuk variabel Kualitas Layanan, Fasilitas Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai koefisien determinasi (adjusted R2) sebesar 0,533 menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Word Of Mouth (WOM) terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 5,33% dan sisanya 46,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan kedalam model penelitian.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Fasilitas, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2018
Deskripsi Fisik
xvii + 120 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
IMPULSE BUYING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : SETYO PANTAWIS SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik